Pengelolaan Informasi Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman diatur dalam Perbup Bupati Sleman No. 9 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Publik. Dalam Perbup tersebut diatur tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan oleh PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) yang mana melekat pada pejabat struktural yang membidangi tugas dan fungsi pelayanan informasi publik. Panewu Anom (dulu Sekretaris Camat) Kapanewon Ngemplak berkedudukan sebagai PPID Pembantu bertugas untuk melaksanakan Pelayanan Informasi Publik pada Perangkat Daerah. Dalam Pasal 12 Bab III Perbup tsb, diatur bahwa Setiap warga negara dan/atau badan hukum Indonesia dapat mengakses informasi publik dari badan publik kecuali informasi yang dikecualikan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.
No. |
Informasi / Jenis Dokumen |
Link |
1 |
Pejabat Pengelola Dokumentasi dan Informasi DaerahΒ : Slamet. S. Sos
Petugas Layanan Permohonan Informasi : Mira Wulandari Kontak : 08985752989 kecngemplak@slemankab.go.id
|
|
2 |
Β Standar Pelayanan Permohonan Informasi | |
3 |
Β SOP Permohonan Informasi | |
4 |
Β Permohonan Informasi Publik |
|
5 |
Β Permohonan Keberatan atas permohonan Informasi Publik |
|
6 |
Β SOP Permohonan Keberatan atas permohonan Informasi Publik | |
7 |
Β Layanan Permohonan Informasi Melalui Daring :
email : kecngemplak@slemankab.go.id medsos: FacebookΒ https://web.facebook.com/ngemplakkecslemankab Instagramhttps://www.instagram.com/kapanewon.ngemplak/
|
|
8 |
Β Layanan Permohonan Informasi Melalui Saluran Komunikasi
Telefon : 0274 4461107 SMS / Whats App : 08985752980
|
|
9 |
Β Layanan Permohonan Informasi Melalui Surat
atas nama : PPID Kapanewon Ngemplak dengan alamat : Kantor Kapanewon Ngemplak, Jalan Jangkang, Widodomartani, Ngemplak, Sleman Kode Pos 55584
|
|
10 |
Daftar Informasi Publik |