No. |
Jenis Dokumen |
Link |
1 |
Petugas Layanan Aduan |
|
2 |
Β Standar Pelayanan Aduan | |
3 |
Β SOP Aduan Lapor Sleman |
|
4 |
Β Aduan Melalui Lapor Sleman | |
5 |
Whistleblowing system |
|
6 |
Β Rekap Aduan |
|
Untuk menyampaikan keluhan dan aduan pelayanan , bisa langsung ke Kantor Kapanewon Ngemplak ,atau :
Lapor Sleman adalah sebuah aplikasi yang merupakan bagian dari inisiatif Sleman Smart Regency. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga dan pemerintah kabupaten Sleman untuk bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Sleman. Dengan aplikasi ini, warga diberikan kemudahan untuk memberikan laporan dalam bentuk aspirasi, saran, kritik,Β maupun pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik . Selain itu warga juga diberikan kemudahan untuk meminta dan mendapatkan informasi dan klarifikasi dari pemerintah kabupaten Sleman secara cepat dan nyaman. Selain mempermudah warga, pemerintah kabupaten Sleman juga dipermudah dalam memahami permasalahan yang ada di warga sehinga dapat dengan cepat melakukan perencanaan dan perbaikan permasalahan di lapangan.
ngemplak@slemankab.go.id
Β telf/fax (0274) 4461107 – Kantor Kapanewon Ngemplak
WA Call Center [ 08985752980] an. Kapanewon Ngemplak
atau kunjungi halaman Facebook Kapanewon Ngemplak dengan mengklik gambar di samping
Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β
Β Β atau kunjungi halaman Instagram Kapanewon Ngemplak dengan mengklik gambar di samping
Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β